Thursday, September 5, 2013

Belanja di Cimone City Mall Tidak Perlu Bawa Uang Cash

Belanja di Cimone City Mall Tidak Perlu Bawa Uang Cash - Kemudahan dalam berbelanja sekarang ini sudah dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Mereka dapat berbelanja tanpa membawa uang cash yaitu dengan menggunakan kartu kredit, kartu  debet dan apalagi buat mereka yang berbelanja online, mereka dapat menggunakan internet banking untuk mentransfer ke rekening si penjual sehingga transaksi dapat dilakukan. Begitupun yang terjadi di Cimone city Tangerang. Nantinya setiap pengunjung disana bisa berbelanja dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debet ,jika anda memang menginginkan berbelanja dengan menggunakan uang cash dan di saat itu anda tidak membawanya maka anda bisa pergi ke ATM yang sudah disediakan di Mall cimone city. Disana juga akan disediakan pelayanan keuangan dank bank seperti Bank BCA yang terletak di blok D 29, Bank Mayora yang terletak di blok C 24, Bank Harda International yang terletak di blok C 9. 

cimone city mall

TRANSAKSI BELANJA MUDAH DI CIMONE CITY MALL 

Transaksi belanja termudah hanya bisa anda dapatkan di cimone city tangerang,Mengapa? karena di setiap supermarket yaitu Lottermart pada khususnya anda dapat berbelanja dengan hanya menggesekkan kartu kredit dan pelayanannya dijamin akan cepat sehingga anda akan merasakan kenyamanan luar biasa saat berbelanja di cimone city. Mall ini akan terdiri dari empat lantai yang setiap lantai akan dipenuhi oleh para pedagang dan pengusaha yang memang mempunyai banyak produk yang siap untuk anda beli. Selain itu, penataan ruangan sudah dibuat jauh - jauh hari selama proses pembangunan Mall ini sehingga setiap lantai dan kios akan banyak dilewati oleh pembeli karena memang sudah dikonsep dan diatur sedemikian rupa. PT Adhi Persada Realti sudah berpengalaman dalam membangun banyak properti sehingga untuk penataan ruangan khususnya kios disana sudah diperhitungkan. 

PRODUK BERKUALITAS HANYA DI CIMONE CITY MALL 

Produk busana muslim misalnya mukena bali murah bukan tidak mungkin akan ada di mall cimone city, apalagi dalam proses pembangunan,sudah banyak brand terkenal yang mengadakan kerjasama dengan mall cimone city untuk membeli kios - kios yang telah disediakan, sebut saja KFC, hoka - hoka bento, excelso dan masih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment